Pandemi ini mempercepat laju digitalisasi. Dunia membuktikan dalam jenis pertumbuhan yang terlihat di bidang-bidang seperti teknologi, pendidikan, pengiriman makanan, hingga kesehatan digital, bahkan beras ISC yang adalah kebutuhan pokok pun penjualannya di digitalisir dengan adanya aplikasi di Appstore dan Google Play.

Perilaku Konsumen Berubah
Beberapa ahli dalam pernyataan nya di beberapa media mengatakan, ada perubahan perilaku dalam kebiasaan konsumsi yang diperkirakan akan bertahan hingga dua tahun ke depan. Perubahan konsumsi tersebut berlanjut ke perubahan struktural yang terjadi seperti lebih banyak orang mungkin akan bekerja dari rumah bahkan setelah pandemi selesai.

Perusahaan digital besar seperti twitter, facebook dan google bahkan sudah menyarankan dan membolehkan karyawannya untuk bekerja dari rumah, dan proses pelaporan dan hasil pekerjaannya dilakukan secara digital.

Kemungkinan besar, semua bisnis yang awalnya offline, akan semakin banyak beralih ke digital, juga aplikasi android dan applestore akan semakin ramai dengan tawaran bisnis digital. Selain itu pembayaran digital dan layanan kesehatan elektronik, mulai dari kelas latihan online hingga konsultasi dengan dokter melalui internet kemungkinan akan meningkat.

Bahkan Alfamart sendiri sudah beralih ke digital dengan sistem jejaring membawa bendera alfamind.

Jika anda sedang mencari bisnis yang everlasting, evergreen, long lasting, atau apapun sebutannya, cobalah berjualan sembako atau BERAS ISC.

Bisnis beras tak akan pernah mengalami pasang surut, karena setiap orang, setiap keluarga di Indonesia pasti membeli nya. Di setiap warung di sekitar anda pasti ada yang jual dalam bentuk curah, atau sudah dalam bentuk paketan 5, 10, 15 atau 20kg.

Akan lebih “nendang” lagi jika ada yang jual beras, dan mereka mau antar ke rumah kita, apalagi dengan adanya pembatasan, PSBB atau kita yang sengaja tidak keluar rumah karena pandemi Covid19 ini. Ini peluang usaha yang masih jauh dari jangkauan radar para pengusaha besar yang punya modal untuk bikin aplikasi dan armada pengantar nya.

Akan tetapi ada satu perusahaan, Beras ISC namanya yang menawarkan peluang usaha jual beras, memesannya dengan aplikasi di Android atau iPhone, dan berasnya diantar ke rumah. Apalagi perusahaan ISC tersebut menawarkan peluang untuk menjual dengan pola network marketing atau pemasaran berjenjang atau MLM, sehingga anda akan banyak mendapat keuntungan berlipat ganda :

  1. Beli beras untuk kebutuhan sehari hari terpenuhi
  2. Beras diantar ke rumah, sekaligus kita bantu pemerintah untuk #dirumahaja
  3. Dapat peluang bisnis, mendapat komisi jika bisa mencari member lain di bawah anda yang beli beras dari aplikasi ISC

Hanya saja, pengantaran beras baru dapat dilakukan di Jabodetabek, Bandung, Cimahi, Semarang, Surabaya dan Denpasar.

Sebaiknya anda yang masih mencari cari peluang, baru di PHK, atau ibu rumah tangga yang ingin agar kegiatan beli berasnya dapat menghasilkan uang, segera ambil kesempatan ini untuk mendaftar ISC, anda bisa mendaftar. Caranya ada di SINI dan bisa juga WA saya di no 0811 620 5420